Review Skin Care : Real Nature Mask Sheet & Aloe Vera Soothing Gel by Nature Republic

06.35

Saat berlibur ke Korea Selatan beberapa waktu lalu, saya sempat ikut-ikutan mencoba produk kecantikan Korea. Korea memang terkenal dengan berbagai produk kecantikannya. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya brand kecantikan yang bertebaran di sepanjang jalan pertokoan.

Nature Republic adalah salah satunya. Toko brand ini tersebar di berbagai tempat bahkan hingga ke stasiun subway, Atas rekomendasi salah seorang teman saya, saya pun memutuskan untuk ikut membeli masker wajah produk Nature Republic yang kebetulan BUY 10 GET 10 FREE. Rencananya, masker ini saya beli untuk dibagikan sebagai ole-ole.

Real Nature Mask Sheet

Harga Real Nature Mask Sheet ini tergolong affordable (9500 won/10 sheets atau sekitar Rp. 115.000/10 sheets) dibanding banyak masker wajah lainnya yang kualitasnya setingkat dengan Nature Republic. Total ada 10 varian yang ditawarkan dengan kegunaan yang berbeda-beda. Akhirnya pun saya membeli beberapa varian yaitu Rose, Aloe Vera, Orange dan Acai Berry. 

Mask sheet ini berbentuk lembaran yang sudah direndam dalam formula-formula tertentu yang saat ditempelkan di wajah, akan membuat formula-formula tersebut menyerap ke dalam kulit wajah.

Ada yang bilang, sebelum dipakai, lebih baik mask sheet ditaruh di dalam kulkas dulu biar dingin.
Menurut aku, Mask Sheet dari Nature Republic ini recommended banget, Apalagi harganya termasuk murah jika dibandingkan dengan brand lain.

Mask sheet hanya sekali pakai, jadi bisa langsung dibuang. Jangan lupa tepuk-tepuk sisa essence di wajah anda agar lebih menyerap. Setelah menggunakan mask sheet dari Nature Republik ini, kulit pun terasa lebih kenyal dan segar. Pokoknya, RECOMMENDED banget deh.


Aloe Vera Soothing Gel

Lalu, produk kecantikan lainnya dari Nature Republic adalah ALOE VERA SOOTHING GEL. Nah, yang ini katanya BEST SELLER produk dari Nature Republik, Banyak banget yang merekomendasikan produk ini karena katanya bagus. Teman-teman dari Jakarta bilang kalau di Jakarta harganya jauh lebih mahal apalagi kalau di Online Shop, makanya pada borong produk ini mumpung lagi di Korea.

Jadi, Aloe Vera Soothing Gel ini adalah Gel yang mengandung 92% Aloe Vera atau lidah buaya. Aloe Vera Soothing Gel ini punya banyak banget manfaat dan kegunaan. Bisa untuk wajah, rambut, alas make-up, melembabkan tangan dan kaki, serta perawatan kuku dan lainnya.




Gel Aloe Vera ini tidak lengket serta cepat menyerap di kulit dan rambut. Pertama coba, rasanya dingin banget di kulit dan bikin segar. Gel Aloe Vera ini juga bisa menghilangkan jerawat, membuat kulit lebih lembut, memperbaiki rambut rusak dan yang lainnya jika dipakai dengan rutin. ,Jangan takut, isi Aloe Vera Gel ini cukup banyak dan awet sampai berbulan-bulan.







You Might Also Like

0 komentar

Baca juga :

Subscribe