STAR

22.35

Hello there,
Now, I' m still finishing my novel. I wish that I can publish it soon.


Novel yang sedang saya kerjakan bergenre romance dan sedikit lebih dewasa yang untuk sementara saya beri judul STAR.

Saat ini STAR sedang ditahap terakhir, final editing. Setelah itu saya akan langsung membuat sinopsisnya dan bersiap mengepaknya untuk kemudian dikirim ke penerbit.

Saya sendiri belum tahu penerbit mana yang akan saya tuju. Melihat tema yang saya angkat, saya punya beberapa list penerbit yang ingin saya tawari. Namun, masih sedikit ragu.
Pengalaman saya ditolak telah membuat saya terus berbenah. Belajar ini itu untuk membuat naskah yang munpuni.
Sudah 2 naskah novel saya yang ditolak sebelumnya. Dan, untuk STAR, saya tak ingin dia bernasib sama seperti saudara-saudaranya dulu.
Jujur saja, menurut saya pribadi, STAR jauh lebih siap dibanding mereka. Untuk STAR, saya melakukan riset sebanyak mungkin karena tak ingin ada logical fallacy di dalamnya. Begitu juga dengan EYD. Tak ingin salah secara dasar lagi.
Oleh sebab itu, saya begitu bersemangat menyelesaikan.

Semoga saja STAR punya takdirnya sendiri. Dan, saya harap takdir yang manis.

You Might Also Like

0 komentar

Baca juga :

Subscribe